Kamis, 27 Desember 2012

akan hadir yang seru di 2013 nantikan yah....!

Minggu, 11 Juli 2010

snapitysnapp!!!!

percaya ga sih my sister and my bestie jadi salah satu bintang iklan buat visit thailand hahahahah serius tuh sampe sering muncul di starworld!!! si ansel dan si wigi lagi jalan-jalan kesana terus langsung ditawari aja gituhhhh....seru abiss!

oh iya ngomongin tentang ansel,kangen juga sama mahluk ini.dia sekarang tinggal di filipina.

dulu kita bertiga paling sering makan mie kadut dan kuotie di kota WOORRDDDDDD!!!! kalian belum coba makan di mangga besar juga hahahah snapp u elsehhh wkwkwkwkw >:D

my hubby sayang

kita berdua lagi ngedate di tempat favorit kita di mall *as ussual hihih...


i really love this picture and i love you sayang

iklan baru

wahhhh ini iklan baru aku niyhhhhhhhh biokos botulike :p seneng banget deh .....how do i look guys?

my favourite hangout place



lagi iseng pose di tempat favoritku hihihi asik deh disini makanan dan minuman nya semuanyaaaa enak yum yum yummm pokonya,

kalo disitu aku paling suka pesen ice caramel jelly terus makanan nya nachos,tahu pong,italian fries nya juga ow emm geeeee sooo yummie...


small party

hmmmmm...ko agak blur ya fotonya,kita lagi iseng-iseng foto di suatu acara di depan rumah aku di pelataran mall nya hehehehe...

yang ada di foto ini rianty,ningrum and me :) cakep banget ya si rianty...hihihi

Sabtu, 10 Juli 2010

rainbow

















baguuuuus banget pelangi ini aku ambil fotonya di bogor di depan rumah,sore-sore habis hujan matahari udah mau tenggelam...setengah lingkaran jarang banget deh liat fenomena alam kaya gini...God is good all the time